Akun Facebook Kena Hack dan Email di Ganti

Diposting oleh Ayo cari duit Selasa, 27 April 2010

" facebook aku gak bisa dimasukin, padahal gak pernah rubah password, dan coba reset password gak bisa, isinya tulisannya: Invalid Email
Please check the email address you entered. If you added multiple email addresses to your account, you can use any one of them to request a reset link.

Padahal, emailnya bener, dan gak pernah dirubah, mau reset password aja gak bisa…..(aku sudah punya facebook lama dan gak pernah ganti email dan gak pernah ganti password, baru sekali ini kejadian gak bisa login password, jadi usulan untuk RESET PASSWORD juga gakbisa karena INVALID EMAIL (baca keterangan diatas)….

Kok aneh yah???? giman acaranya nih????? Aku juga gak pernah pakai email lain atau nambah email…. wah pusingg…. ada yg bisa bantu????

Temenku pernah curhat kaya gitu,dan emang sepertine akun facebook tersebut telah dihack oleh seseorang, email sebagai username juga diganti jadi tidak bisa reset password facebook lagi, itu artinya peluang untuk bisa masuk ke akun facebook mas Anto sudah semakin sedikit. :(

Tenang…tetapi tetap masih ada usaha lain yang bisa dilakukan, team facebook sendiri sudah menyediakan beberapa kemudahan kepada usernya yang mengalami hal seperti ini (akun facebook kena hack), secara umum bisa dibaca dibagian pusat bantuan facebook.

Untuk lebih memahami tentang pembajakan akun facebook, bagaimana menjaga agar akun facebook anda lebih aman dan tempat mengadu jika akun kena hack juga ada disana. Silahkan di eksplor sendiri. :D

Jika anda juga mengalami seperti halnya mas Anto diatas (Akun fb telah dibajak dan email login facebook telah diubah oleh hacker), coba mengadukan nasib anda ke team facebook melalui form berikut:

Daftar Pertanyaan Untuk Merebut Kembali Akun Facebook Anda

Daftar Pertanyaan Untuk Merebut Kembali Akun Facebook Anda

Sebelum menekan tombol Kirim perhatikan dulu benar-benar apakah data yang Anda masukkan sudah benar karena jika salah atau tidak tepat maka proses pemulihan akun facebook anda akan lebih lama. Coba baca peringatan PENTING pada bagian atas form tersebut.

Jadi, ini hanya salah satu usaha kita untuk merebut kembali akun fb dan tidak ada jaminan cara ini akan berhasil atau berapa lama waktunya juga tidak disebutkan oleh team facebook. Bersabar ya… :)

Mudah-mudahan bisa secepatnya direspon oleh team facebook dan akun facebook bisa segera Anda gunakan lagi. :)

0 komentar

Posting Komentar