cara menambah status YM di blog

Diposting oleh Ayo cari duit Selasa, 27 April 2010

Cara menambah setatus YM di blog

Salam blogger semua, apa anda sehat-sehat selalu, nah jika and

a sehat dan tak ada beban pikiran yang berat maka sekarang saya akan memberikan sebuah tip

s yang menguntungkan dan pastinya menarik. Hehehe…..

Blogger memang telah berkembang pesat dikalangan anak pencinta

internet, nah karena itu saya akan memberikan tips yang akan membuat pengunjung lebih dekat

dengan anda, saya akan memberikan tips tentang menambahkan status YM di blog,

dengan memasang status YM di blog, maka para pengunjung akan lebih mudah dalam menghubungi

anda, untuk bertanya seputar blog atau yang lainya, nah saya akan mulai caranya. Ikutilah intruksi

dibawah ini,


Cara

1. Masuk ke halaman dasbor

blog anda,

2. Lalu pilih sub menu Tata

Letak,

3. Pilih Elemen Halaman,

4. Klik tambah Gadget,

5. Lalu pilih widget HTML/JavaScript,

6. Lalu copy paste code dibawah ini kedalamnya,


href="http://ymgen.com/chat.php?idne=h.sepka7c">ym.php?id2=arifrusman&s2=54">

Mungkin yang ini,

arifrusman&s2=51">

7. Lalu simpan hasil pekerjaan anda.

Catatan,

Ganti tulisan yang berwarna mereh dengan alamat YM anda.

Sekian tips dari saya, terimakasih dan salam blogger indonesia.




0 komentar

Posting Komentar